Gunakan browser:


11/27/11

Workshop STIFIn di Hotel Vista berjalan sukses!

Seminar Workshop yang di adakan di Hotel Vista hari ini tanggal 27 November 2011 berjalan sukses.
Pembicaranya adalah pak Farid Poniman, yang tidak lain adalah penemu STIFIn personality.
Beliau adalah seorang jenius karena menemukan konsep STIFIn ini, bisa di bayangkan bahwasannya beliau bisa merumuskan kompleksnya otak menjadi STIFIn personality. Bisa saya bilang bahwa konsep STIFIn ini paling lengkap dan paling akurat, dibanding tes personality yang lain.

Acara ini dihadiri sekitar lebih dari 60 peserta, yang hampir semuanya berasal dari background pendidikan (Mahasiswa, Guru, dll). Acaranya sangat menarik, karena ternyata pak Farid Poniman mempunyai selera humor yang sangat tinggi, sehingga seringkali perut peserta dibuat sakit karena tertawa terpingkal-pingkal.
Cara penyampaian materi oleh Pak Farid saya acungkan jempol, dan harapan saya ini bisa menginspirasi pembicara-pembicara yang lain. Pak Farid selalu menghubungkan segala sesuatunya menjadi hal yang lucu, sehingga kita peserta lebih mudah mengingat walau hanya dibahas sekali. Biasanya pembicara hanya menyampaikan ide-idenya tanpa berfikir apakah ini bisa dicerna audience nya, apakah ini menarik, apakah ini mudah di ingat, dan apakah ini situasi yang tepat. Pak Farid memperhatikan itu semua.

salam menuju masa depan!
lucky STIFIn Batam 0819 2708 4441


--------------
artikel terkait:
stifin batam
--------------

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes