Gunakan browser:


11/29/11

Anak berusia 1 tahun melakukan tes STIFIn di Batam

Anak berusia 1 tahun melakukan tes STIFIn di Batam.

Disamping diikuti mayoritas kalangan akademisi dewasa (guru, pelajar dan mahasiswa) serta sedikit kalangan pekerja, diluar dugaan Davino yang masih berusia 1 tahun juga ikut melakukan tes sidik jari STIFIn yang diselenggarakan oleh panitia STIFIn Batam di Hotel Vista tanggal 27 November 2011 kemarin.
Hasil tes Davino adalah Intuiting extrovert (Ie). Rangkuman hasil tes itu salah satunya membahas tentang sifat menonjol anak Intuiting yang kreatif serta cenderung usil, dan ternyata memang demikianlah keseharian Davino...sangat usil :-)

Bagi orang tua yang ingin mengetahui minat bakat anak hendaknya mengikuti tes STIFIn ini. STIFIn akan memberitahu kepada orang tua secara detil, bagaimana memberikan pola asuh yang tepat bagi anak dirumah, bagaimana memilih sekolah yang terbaik bagi anak, pendek kata mengasah kemampuan anak sesuai dengan kelebihan internal yang dimilikinya.

Dengan demikian orang tua akan senang menjalankan pendidikan dirumah, apalagi setelah melihat berbagai kemajuan anak dengan pola asuh yg disarankan STIFIn, serta anak akan lebih mudah menjalankan itu semua, karena sesuai dengan bakat dan minat mereka. Segala prestasi akan didapat dengan lebih mudah, lebih murah, tanpa mengelurakan banyak energi, dan waktu yang relatif singkat.

Perlu kita ketahui bahwa di era globalisasi sekarang ini, spesialisasi adalah sangat penting untuk bisa bersaing dengan arus global. Supaya anak menonjol memang sebaiknya mesin kecerdasan yang dimiliki anak tersebut harus diasah setajam mungkin.

Pastikan anda mengikutkan si buah hati tes STIFIn dengan cara menghubungi Lucky 0819 2708 4441, dan kami akan mengirimkan team kami kerumah anda. Harga yang kami berikan Rp;250.000,- (harga resmi batam Rp;300.000,-). Hasil tes akan anda terima maksimal 2X24jam, beserta hasil sertifikat stifin, serta buku panduan STIFIn personality serta penjelasan dari team kita.

Lucky
STIFIn Batam tahu cara meraih masa depan gemilang!

batam stifin

1 comments:

Anonymous said...

Kalau di Papua khususnya Jayapura bisa dikirim teamnya?atau di Jayapura sdh ada tes Stifinnya?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes